Jumat, 10 April 2015

MELAYANI PEMASANGAN KANOPI BAJARINGAN BERKELAS DI DAERAH DEPOK


Anda berada di daerah Depok dan ingin memiliki KANOPI rumah dengan kualitas terbaik, banyak pilihan model, kuat, tapi, elegan harganya murah?

kami hadir menjawab kebutuhan Anda.
Material Kanopi baja ringan yang kami gunakan Merk Tangguh lisensi Bluescope, Australia. Baja Ringan dengan Merk ternama di Indonesia.

Model Kanopi baja ringan atap Go Green
1. Kanopi baja ringan model Ekonomis Rp 180.000/m2.
Kanopi ini terdiri dari Tiang box single berpadu dengan rangka single.

3. Kanopi Model Standar Minimalis Rp. 240.000/m2
Model Standar Minimalis adalah yang paling banyak diminati konsumen di JABODETABEK yang juga bersamaan dengan trend rumah minimalis Model standar minimalis, harga yang pas terjangkau & dengan teknik pemasangan rangka box dibagian depan belakang dan single bagian tiang double box.

4. Kanopi Baja ringan Model Standar Cremona Rp. 240,000/m2
 model standar tumpangan rangka depan berbentuk kuda-kuda cremona adalah juga salah satu pilihan selera konsumen yang menginginkan selera minimalis juga tumpuan rangka yang kokoh tanpa menghilangkan nilai keindahan
Model Standar cremona mempunyai teknik pemasangan standart yaitu box bagian melebar dan single bagian memanjang sedangkan tiang double box yang ditambahin cremona dibagian depan.
5. Kanopi Model Elegan Minimalis Rp. 240.000/m2.
 Canopy model minimalis akan tampak elegan bila pemasangan rangka tidak terlihat ketajaman dari setiap skrup penyambung. Pemasangan model Elegan minimalis semua di box dan tiangnya di double box
6. Kanopi Model Elegan Cremona Rp. 250.000/m2
 Canopy dengan double box serta double tiang penyangga serta cremona dibagian depan menambah keindahan canopy anda


Jika Anda ingin mengunakan atap Policarbonate, Solar Tuff, Spandek, dan Lainnya, Hubungi Kami langsung untuk keterangan lebih lanjutnya.

Free Biaya Survey dan Konsultasi

Hubungi kami 
ANTON
Tlp // 0812-9707 1773
Pin BB 57D0D787

Proyek yang pernah kami kerjakan di Depok meliputi Kanopi bajaringan Beji, Kanopi bajaringan Pondok Cina, Kanopi bajaringan Kukusan, Kanopi bajaringan Tanah Baru, Kanopi bajaringan Pancoran Mas, Kanopi bajaringan Depok Jaya, Kanopi bajaringan Rangkapan Jaya, Kanopi bajaringan Mampang, Kanopi bajaringan Cipayung, Kanopi bajaringan Pondok Terong, Kanopi bajaringan Sukma Jaya, Kanopi bajaringan Cilodong, Kanopi bajaringan Kalimulya, Kanopi bajaringan jatimulya, Kanopi bajaringan Limo, Kanopi bajaringan Cinere, Kanopi bajaringan Gandul, Kanopi bajaringan Pangkalan Jati, Kanopi bajaringan Cimanggis, Kanopi bajaringan Cisalak, Kanopi bajaringan Mekar Sari dan masih banyak lagi.