Senin, 09 Maret 2015

CARA MEMILIH KANOPI RUMAH



Seiring berkembangnya Perumahan Minimalis, maka kanopi Minimalis telah mulai banyak dipilih dan digunakan untuk eksterior rumah. Pemakaian canopy minimalis umumnya dilandasi atas hasrat untuk memanfaatkan pekarangan depan rumah atau teras untuk dapat digunakan, seperti Carpot, dll. Pemilihan canopy yang paling baik pasti akan memberikan kenyamanan, dan masa pemakaian lebih maksimal.

Cara memilih kanopi rumah yang terbaik:

• Belilah kanopi yang sesuai dengan konsep rumah sehingga kanopi dan rumah tidak kehilangan konsep
• Tentukan lokasi dan kanopi yang akan dipilih supaya sewaktu kanopi akan dipasang tidak melebihi luas lokasi yang telah disediakan.
• Sesuaikan budget atau dana dengan harga kanopi, belilah kanopi dengan harga yang sesuai dengan budget, asalkan memiliki sisi estetika serta daya tahan kuat
• Pilihlah jenis kanopi yang anti karat, tidak berubah warna menguning, tidak dimakan rayap, kuat, ringan, serta tahan terhadap segala macam cuaca.

berikutnya kami sarankan, pilihlah kanopi yang telah banyak digunakan yaitu kanopi baja ringan. Karena kuat sampai puluhan tahun, ringan, dan juga tahan terhadap serangan rayap, anti karat, tidak akan berubah warna, tidak memerlukan banyak perawatan, dan yang pasti harga lebih murah.
Jika Anda Ingin mengunakan kanopi baja ringan, kami siap membantu Anda mewujudkan kanopi Indah di rumah Anda.

Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi, terima kasih.