Jumat, 21 Agustus 2015

ALASAN BIJAK MEMILIH RANGKA ATAP & KANOPI BAJA RINGAN

Kanopi adalah bagian dari atap rumah yang merupakan tambahan untuk menutupi jendela, pintu, atau ventilasi udara lainnya agar tidak terkena air hujan secara langsung dan sebagai peneduh agar tidak terkena sinar matahari secara langsung. Seiring dengan perkembangan jaman, Kanopi tidak hanya terbuat dari bahan kayu melainkan bahan lainnya yang lebih ringan dan tahan lama seperti baja ringan. Kanopi baja ringan pun tidak hanya digunakan untuk menutupi bagian atas jendela atau pintu melainkan sudah banyak digunakan sebagai atap garasi. Mengapa memilih baja ringan untuk bahan canopy?
Tahan panas
Baja ringan menggunakan pelapis zinc dan alumunium yang merupakan jenis logam yang tidak mudah menyerap panas. Karena itu atap kanopi model sekarang banyak yang transparan agar memberikan cahaya alami masuk ke ruangan tetapi tidak memberikan rasa panas seperti halnya efek rumah kaca. Terkena sinar matahari setiap hari pun canopy baja ringan tidak mudah pudar warnanya dan tidak terjadi pelapukan seperti pada kanopi kayu.
Bebas perawatan
Karena dibuat dari bahan metal zincalume maka canopy baja ringan ini bebas biaya perawatan. Baja ringan tidak membawa sifat baja biasa yang bisa berkarat dan tidak bisa dimakan rayap karena bukan kayu dan tidak berpori. Karena tahan lama dan antikarat serta antirayap maka kanopi baja ringan tidak memerlukan biaya tambahan untuk merawat dan tidak perlu diganti dalam waktu yang cepat. Keunggulan juga terletak pada harga kanopi baja ringan.
Harga murah
Harga kanopi baja ringan per m2 mulai dari Rp. 180.000 hingga Rp. 290.000 tergantung dari merk, jenis, dan bentuk dari kanopi. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan kanopi dari kayu atau kanopi dari stainless steel. Murahnya harga kanopi baja ringan karena produksinya cukup mudah dan desainnya sederhana namun tetap memiliki kekuatan dari baja. Karena harganya yang murah inilah canopy baja ringan kini mulai banyak digunakan untuk industri bangunan ataupun perumahan meski masih terbilang baru masuk ke pasar konstruksi Indonesia.
Ramah lingkungan
Kanopi baja ringan juga disebut dengan kanopi ramah lingkungan, mengapa? Karena semakin banyanya canopy yang menggunakan baja ringan maka semakin sedikit produksi kayu yang diperlukan. Dengan demikian akan ada lebih banyak pohon yang tertanam yang berfungsi sebagai paru-paru bumi dan penahan tanah agar tidak mudah longsor. Selain itu canopy baja ringan tidak memiliki efek rumah kaca yang memancarkan panas kembali ke atmosfer yang bisa membuat suhu bumi meningkat.
Banyak Pilihan

Kanopi dari baja ringan juga tersedia dalam berbagai pilihan bentuk dan warna yang bisa disesuaikan dengan konsep bangunan Anda. Pengecatan canopy juga tidak memerlukan lapisan cat antikarat atau antirayap karena baja ringan sudah memiliki sifat tersebut. Dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan apapun.
PAKET HARGA RANGKA ATAP RUMAH YANG KAMI TAWARKAN 
1. Rangka Baja Ringan + Pemasangan Rp. 120.000/m2
2. Rangka Baja ringan Plus Atap Go Green Rp. 175.000/m2
3. Rangka Baja ringan Plus Atap Spandek tebal 0,35 Rp. 195.000/m2
4. Rangka Baja ringan Plus Atap Genteng Metal Berpasir Rp. 190.000/m2
5. Rangka Bajaringan Plus Atap Genteng Metal Rp. 185.000/m2

MODEL HARGA KANOPI  

1. Kanopi baja ringan Model Ekonomis
2. Kanopi baja ringan Model Standar #1 (minimalis)
3. Kanopi baja ringan Model Standar #2(cremona)
4. Kanopi baja ringan Model Elegan #1 (minimalis)
5. Kanopi baja ringan Model Elegan #2(cremona)
6. Kanopi baja ringan Model Elegan #3(atap bentuk plana)
7. Kanopi baja ringan model full Cremona

INFO DAN PEMASANGAN
ANTON
Tlp/sms/WA//081297071773
Pin BB 57D0D787